HTC Sensation XL Android Beats Audio

HTC Sensation XL Android Beats Audio - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai HTC Sensation XL Android Beats Audio. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru HTC Sensation XL Android Beats Audio.

HTC Sensation XL merupakan smartphone android layar sentuh buatan produsen terkemuka dunia yang bermarkas di Taiwan. Smartphone berlayar hampir 5 inci ini diumumkan pertama kali pada bulan oktober 2011 dan dirilis secara resmi pada oktober 2011. Handphone yang menawarkan kualitas suara beats audio ini masuk dalam sekmen kelas menengah dengan harga di atas tiga juga dan di bawah empat juta rupiah. Spesifikasi yang ditawarkan cukup komplit dan menawan. Selain beats audio, layar Super LCD juga menjadi nilai plus dari smartphone yang memiliki penyimpanan internal 16 GB ini. Ketahui lebih lengkap mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan HTC Sensation XL berdasarkan spesifikasi atau fiturnya di bawah ini :


Kelebihan HTC Sensation XL

Hadir dengan ukuran layar yang luas yaitu 4,7 inci

Resolusi yang cukup tinggi yaitu 480 x800 piksel dengan kerapatan piksel 199 ppi

MEnggunakan layar sentuh kapasitif teknologi Super LCD atau S-LCD yang menghadirkan kualitas gambar yang menawan serta hemat konsumsi daya

Kapasitas penyimpanan internal yang ekstra besar yaitu 16 GB

Menggunakan teknologi beats audio pada bagian audio handphone dan headset. Yang menawarkan kualitas suara begitu menawan, sangat asyik untuk mendengarkan musik

Dilengkapi dengan fitur wifi hotspot, sehingga selain bisa untuk mengakses internet melalui wifi bisa juga sebagai AP sehingga dapat berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi

Adanya Bluetooth versi 3, sehingga menawarkan kemampuan mentransfer data lebih cepat dari versi sebelumnya

Menggunakan kamera berkekuatan 8 mp, dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 piksel, dilengkapi dengan autofokus dan lampu dual flash led.

Kamera juga dilengkapi dengan fitur Geo-tagging, face detection, touch focus, HDR, auto-upload.

Kamera mampu melakukan perekaman video HD pada 720p

Sementara itu untuk kamera depan berkekuatan 1,3 mp, sehingga wajah pengguna akan tampak lebih jelas ketika video chat

Menggunakan prosesor berkecepatan 1,5 GHz, sayangnya hanya single core

Adanya fitur radio, sehingga pengguna bisa mendengarkan siaran radio dari stasiun radio kesayangannya.

Telah mendukung jaringan 3G HSDPA sehingga menawarkan akses internet yang cepat di jaringan 3G,

ADnaya fitur GPS, yang memberi kemudahan kepada pengguna dalam mengetahui titik lokasinya berada

Kapasitas baterai tidak terlalu jauh di atas rata-rata, namun mampu melakukan panggilan hingga 11 jam 50 menit pada mode 2G, sementara itu pada mode 3G hanya mampu hingga 6 jam 50 menit.




Kekurangan HTC Sensation XL

Ukuran handphone yang cukup besar yaitu pada 132.5 x 70.7 x 9.9 mm, tentunya akan cukup banyak memakan ruang di saku pakaian

Bobot yang cukup berat yaitu 162,5 gram

Tidak ada slot penyimpanan eksternal, sehingga pengguna tidak bisa menambah kapasitas penyimpanannnya.

Sistem operasi yang cukup lama yaitu gingerbread, namun bisa diupgrade pada versi 4 atau Ice Cream sandwich

Tidak ada video ouput yang gunanya untuk menampilkan gambar atau video secara langsung pada tv

Dan tidak ada fitur NFC

Prosor yang single core,

Kapasitas ram yang di bawah 1 GB, yaitu 768 MB RAM (ram tersebut sudah cukup baik untuk menjalankan banyak aplikasi ringan, namun akan terasa tidak naman juga sudah menggunakan aplikasi yang memakan memori besar)

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai HTC Sensation XL Android Beats Audio. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.