Smartphone Lenovo A7010 Sebuah Kesempurnaan Komposisi

Smartphone Lenovo A7010 Sebuah Kesempurnaan Komposisi - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Lenovo A7010 Sebuah Kesempurnaan Komposisi. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Lenovo A7010 Sebuah Kesempurnaan Komposisi.

Lenovo menunjukkan bahwa juga mampu memproduksi ponsel berkualitas secara keseluruhan, di mana ponsel-ponsel Lenovo selama ini masuk dalam katagori menyasar pasar menengah bawah kami harapkan Lenovo mampu memberikan harga terbaiknya di sini. Rentang harga berdasarkan varian internal memorinya nya akan bagus berada di antara Rp 1.7 - Rp 2.3 jutaan


Lenovo A7010 Sebuah Kesempurnaan Komposisi
Walau sampai saat tulisan ini dibuat, Lenovo A7010 masih belum resmi meluncur ke pasaran juga belum ada kejelasan mengenai harganya namun phablet satu ini cukup menarik untuk kita evaluasi .

Kalau diperhatikan desain badan Lenovo A7010 lebih mirip dengan varian ponsel dari LG G dari vendor Korea Selatan itu karena berbeda dari desain yang biasa menjadi ciri ponsel-ponsel Lenovo terdahulu.

Deretan hardware nya berkualitas, layar 1080p IPS 5.5 inchi, prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53, RAM 2 GB dengan eksternal memory di atas rata-rata sampai 128GB, bagusnya juga Lenovo memberikan varian internal memory 8/16/32 GB. Ponsel ini juga unggul dengan baterai memadai sebesar 3300 mAh, fitur sensor sidik jari, kemampuan rekam video resolusi FHD 1080p.

Dolby ATMOS sebagai sistem audio didukung oleh dual stereo speaker phone dan OS Android 5.1 menambah kesempurnaan komposisi jeroan Lenovo A7010 ini. Tepat dikatakan kalau phablet ini memiliki kesempurnaan komposisi dalam memberikan kinerja terbaik

Lenovo menunjukkan bahwa juga mampu memproduksi ponsel berkualitas secara keseluruhan, di mana ponsel-ponsel Lenovo selama ini masuk dalam katagori menyasar pasar menengah bawah kami harapkan Lenovo mampu memberikan harga terbaiknya di sini. Rentang harga berdasarkan varian internal memorinya nya akan bagus berada di antara Rp 1.7 - Rp 2.3 jutaan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Lenovo A7010 Sebuah Kesempurnaan Komposisi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.