Spesifikasi Lenovo A2010

Spesifikasi Lenovo A2010 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Lenovo A2010. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Lenovo A2010.

Setelah menghadirkan seri murah A1000, lenovo kembali menghadirkan seri yang sedikit lebih tinggi yaitu lenovo A2010.Smartphone ini juga dijual dengan harga yang relatif terjangkau, harganya sedikit lebih tinggi dengan seri A1000 yaitu sekitar 300 ribuan lebih mahal.namun fitur yang ditawarkan jauh lebih menarik. Lenovo A2010 memiliki layar yang lebih luas, kamera depan yang lebih tinggi, serta telah memiliki dukungan 4G LTE. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Lenovo A2010 di bawah ini :


Kelebihan Lenovo A2010
Smartphone ini telah mempunyai akses internet yang cepat dengan teknologi 4G LTE dan 3G HSDPA, memiliki juga 2G dan EDGE untuk wilayah diluar 3G, sehingga memungkinkan pengguna bisa mengakses internet dimanapun dan kapanpun.

Mengusung layar yang luasnya cukupan yaitu 4,5 inci, dengan ukuran tersebut pengguna cukup leluasa dalam menavigasi menu di layar namun tidak membuat ukuran handphone terlalu besar, sehingga cukup nyaman di saku pakaian.

memiliki kapasitas simpan internal yang cukupan yaitu 8 GB, sebagian telah terpotong untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan, namun masih cukup untuk menyimpan banyak foto, aplikasi ataupun game yang didownload dari playstore.

Menyediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, slot ini mampu menampung memori hingga 32 GB
Telah mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Lolipop versi 5.0 yang menampilkan tampilan antar muka lebih lembut, manajemen RAM yang lebih baikdan tidak memakan terlalu banyak daya.

Menyuguhkan kinerja yang tergolong cukup cepat dan responsif, dengan mengadopsi prosesor quad core 1 Ghz, prosesor yang digunakan adalah besutan mediatek seri MT6735M.

Untuk GPU nya GPU Mali-T720, tergolong cukup bagus untuk kelas menengah
Kapasitas RAM yang besarnya cukup memadai yaitu 1 GB, cukup nyaman dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Fitur fotografi cukupan dengan kamera utama berkekuatan 5 mp, mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maksimum 2592 х 1944 pixels, dilengkapi dengan lampu flash led.

Kamera depan untuk kebutuhan foto selfi dan video chat juga tergolong tinggi yaitu 2 MP
Adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data lebih cepat dari versi 3 namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Adanya fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi dan dapat juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.

Adanya fitur navigasi dengan dukung GPS (teknologi USA), dengan ini bisa mengetahui titik lokasi pengguna dengan tepat saat melakukan navigasi.

Baterai yang dimiliki tergolong cukupan yaitu 2000 mAh.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Lenovo A2010. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.