Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C4 Dual

Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C4 Dual - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C4 Dual. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C4 Dual.

Sony Xperia C4 Dual yang merupakan produk terbaru yang di keluarkan oleh vonder Sony Mobile di bulan April 2015 lalu ini banyak orang memperbincangkan. Spesifikasi Sony Xperia C4 Dual ini memang cukup tinggi dan lebih tinggi di bandingkan dengan seri sebelumnya yakni Sony Xperia C3 baik yang single maupun yang dual sim card. Dengan di keluarkannya seri terbaru ini, produk dan seri Sony Xperia bertambah lagi dan siap untuk bersaing di pasaran teknologi smartphone dunia.


Sony tergolong cukup lambat untuk mengeluarkan produk barunya di bandingkan dengan vendor lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Asus, dan Microsoft serta yang lainnya. Akan tetapi biarpun lamban konsumen setia Sony masih banyak yang menunggu kehadira produk terbarunya. Sony tidak begitu mengkhawatirkan hal tersebut. Tentu jelas produk-produknya akan banyak yang mencarinya. Seperti halnya seri terbaru ini Sony Xperia C4 Dual.

Di seri Sony Xperia C4 ini sebenarnya ada 2 seri yang telah di keluarkannya. Dalam bentuk single sim card dan dual sim card. Spesifikasi masing-masing tidak jauh beda, yang membedakan hanyalah banyak sim card yang di gunakannya.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Smartphone Sony Xperia C4 Dual. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.