Apple iPhone 6s Plus 64GB Desember 2015

Apple iPhone 6s Plus 64GB Desember 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Apple iPhone 6s Plus 64GB Desember 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Apple iPhone 6s Plus 64GB Desember 2015.

Harga Apple iPhone 6s Plus yang baru saja di luncurkan oleh vendor Apple untuk menambah persaingan dengan produk lainnya dan sekaligus menambah seri ponsel baru dari produk Apple. Pada seri 6S ini merupakan produk yang paling tinggi di seri iPhone the series. Pasalnya dari ponsel iPhone sebelumnya memang seri tertinggi adalah yang memiliki simbol “S” pada masing-masing ponsel Apple.


Terlalu singkat sepertinya Apple mengeluarkan iPhone 6S Plus ini kepublik. Pasalnya seri iPhone 6 tidak lama di luncurkannya. Dan sekarang seri tertingginya yang kabarnya harga yang di banderolnya hampir sama. Pertama kali di rilis ke publik pada bulan September 2015 lalu, awal Oktober 2015 kemarin sudah di buka preorder penjualan di negara-negara tertentu yang terpilih.

Di Indonesia, Apple iPhone 6S Plus ini ternyata di salah satu toko online terbesar di Indonesia sudah menjualnya dari varian serinya yang memiliki ukuran memori 16GB, 64GB, dan 128GB, serta warna yang tersedia. Hingga kini yang ramai di pasaran dan hampir orang menunggu karena kesulitan mendapatkan iPhone 6S Plus dengan warna Rose Gold. Untuk warna ini memang sangat di cari orang, karena warna yang mewah dan elegan.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Apple iPhone 6s Plus 64GB Desember 2015. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.