Infinix Hot 2 X510 Yakni Android One Lebih Fresh dengan RAM 2 GB

Infinix Hot 2 X510 Yakni Android One Lebih Fresh dengan RAM 2 GB - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Infinix Hot 2 X510 Yakni Android One Lebih Fresh dengan RAM 2 GB . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Infinix Hot 2 X510 Yakni Android One Lebih Fresh dengan RAM 2 GB .

Infinix Hot 2 merupakan generasi kedua dari proyek Google Android One. Smartphone ini menyasar kelas low-end dengan spesifikasi standar, namun mendapat sokongan langsung dari Google. Artinya, tiap ada update terbaru akan secara otomatis langsung terbaharui. Smartphone yang dibanderol sekitar Rp 1.299.000,- ini mengunggulkan hardware yang ditopang RAM 2 GB, serta dikemas dalam desain trendi dengan layar HD.


Infinix Hot 2 hadir dengan desain trendi dengan beberapa pilihan warna cover. Konstruksi fisik ponsel ini sepintas mirip dengan beberapa seri smartphone Xperia mid-end Sony. Bodi kotak, dengan struktur cangkang yang kompak dan solid. Layaknya smartphone entry level, Infinix Hot 2 juga menerapkan konsep desain non-unibody. Artinya, Anda bisa melepas casing belakang yang di sisi dalamnya terdapat baterai removable, dua slot SIM card jenis micro-SIM dan slot microSD.

Infinix Hot 2 Body Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0Infinix Hot 2 Body 1 Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0Infinix Hot 2 Body 2 Images Data 2015 Oktober Thumb Other400 0

Menariknya, ponsel ini dilengkapi layar dengan resolusi HD (High Definition) yang mampu menghadirkan kejernihan serta ketajaman warna dan gambar. Sayang, tanpa dilapisi teknologi kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Jadi, Anda harus hati-hati saat meletakannya supaya layar tidak rusak dan baret.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Infinix Hot 2 X510 Yakni Android One Lebih Fresh dengan RAM 2 GB . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.