Axioo Windroid 9G Tablet Hybrid Dual Boot Windows

Axioo Windroid 9G Tablet Hybrid Dual Boot Windows - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Axioo Windroid 9G Tablet Hybrid Dual Boot Windows. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Axioo Windroid 9G Tablet Hybrid Dual Boot Windows.

Sukses dengan produk Windroid 7, 7G dan 8G, nampaknya membuat Axioo makin percaya diri untuk menghadirkan perangkat hybrid bagi konsumen yang mendambakan produktivitas terbaik layaknya laptop, sekaligus convertible dengan desain kompak khas tablet PC.

Varian terbaru tablet hybrid Dual OS yang dapat beroperasi diplatform Windows dan Android ini menjadi produk penyempurna lineup “Windroid” sebelumnya. Windroid 9G digarap dengan serius oleh Axioo untuk menghadirkan kenyamanan saat digunakan, dan tentunya didukung spesifikasi terbaik namun dibanderol dengan harga sangat terjangkau. Di pasaran, Axioo Windroid 9G ini ditawarkan sekitar Rp 2,6 jutaan.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Axioo Windroid 9G Tablet Hybrid Dual Boot Windows. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.