Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 532

Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 532 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 532 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 532 .

Microsoft Lumia 532 yang merupakan produk terbaru dari Microsoft setelah mengeluarkan produk terbaru lainnya yakni Microsoft Lumia 435 single sim card dan Microsoft Lumia 435 Dual Sim ke pasar smartphone dunia. Dengan di keluarkannya produk ini, smartphone besutan brand dari Microsoft sudah bertambah lagi dan tercatat hingga kini Januari 2015 sudah terdapat 8 smartphone yang berhasil di keluarkan menggunakan brand Microsoft itu sendiri.


Dahulu memang Microsoft juga pernah mengeluarkan produk HP nya, namun masih menggunakan merek dari ponsel lain yang mana telah melakukan kerja sama denga pihak dari Nokia. Setelah Nokia mulai terpuruk dan bangkrut sahamnya karena tidak bisa menyaingi produk smartphone yang di besut oleh vendor lainnya dengan menggunakan sistem operasi android. Sehingga saham Nokia kemudian di ambil alih oleh Microsoft sepenuhnya.

Lumia 532 ini spesifikasi yang di miliki cukup tinggi di bandingkan dengan seri sebelumnya, Microsoft lumia 435 yang hanya menggunakan kamera utama berukuran 2MP dan kamera depan menggunakan VGA.Spesifikasi lainnya sama persis menggunakan layar dengan ukuran 4 inch dan desain khas dari Lumia series.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 532 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.