Asus Zenfone Selfie ZD551KL Cocok Untuk Selfi

Asus Zenfone Selfie ZD551KL Cocok Untuk Selfi - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Asus Zenfone Selfie ZD551KL Cocok Untuk Selfi. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Asus Zenfone Selfie ZD551KL Cocok Untuk Selfi.

Asus Zenfone Selfie ZD551KL diumumkan pada bulan juni 2015 yang lalu namun baru tersedia mulai bulan Agustus 2015, sedangkan di pasar Indonesia ia tersedia sekitar November 2015. Seperti namanya, smartphone besutan produsen asal taiwan ini ditujukan bagi peggemar selfie.

tidak tanggung tanggung, kamera depan yang disematkan adalah 13 MP, hampir sama dengan kamera utamanya. hanya saja untuk kamera utama menggunakan autofokus dengan teknologi laser, sedangkan kamera depan masih menggunakan autofokus standar, namun hasilnya sudah sangat baik untuk kebutuhan selfie. Selain kamera depan yang apik, Asus Zenfone Selfie ZD551KL juga dipersenjatai dengan prosesor yang handal dan RAM 3 GB. untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone Selfie ZD551KL di bawah ini :

Kelebihan Asus Zenfone Selfie ZD551KL
Mengusung Jaringan GSM yang telah mendukung akses internet super cepat di area yang telah mendukung 4G LTE, mendukung juga 3G HSDPA, GPRS dan EDGE untuk mereka yang berada di luar area tersebut
Mendukung dual SIM, dengan ini pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu GSM secara bersamaan (slot jenis kartu micro sim).

Memiliki layar dengan ukuran yang sangat luas yaitu 5,5 inci, dengan layar ukuran tersebut pengguna lebih leluasa dalam menavigasi layar, menonton video HD ataupun memainkan video game jadi lebih puas
Resolusi layar yang tergolong tinggi untuk bentang 5,5 inci yaitu 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 403 ppi, sehingg layar lampak sangat lembut.

Layar telah dilapisi dengan corning gorilla glass versi 4 yang diklaim tahan terhadap goresan dan anti pecah
Kapasitas penyimpanan internal yang tergolong besar yaitu 32 GB, sebagian terpotong untuk menyimpan aplikasi bawaan dan sistem operasi namun sisanya masih sangat besar untuk memasang aplikasi yang tersedia di playstore.

Disediakan sebuah slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan slot eksternal ini ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 128 GB
Mengadopsi sistem operasi yang paling baru yaitu android Lopilop versi 5.0 yang memiliki kemampuan lebih baik dari sebelumnya.

Dapur pacu ditenagai dengan prosesor empat inti atau quad core berkecepatan 1,2 Ghz besutan Qualcomm yaitu seri MSM8939 Snapdragon 615 dengan kecepatan 1.2 Ghz pada tiap inti nya.

GPU yang tergolong handal untuk memainkan video game dan memutar video HD yaitu dengan Adreno 405
Kapasitas RAM yang lega yaitu 3 GB, sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi dengan lebih nyaman
Asus Zenfone Selfie ZD551KL di bekali kamera utama berkekuatan 13 MP, dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 pixels, dilengkapi dengan laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Kamera mampu melakukan perekaman video pada tingkat 1080@30fps
Sebagai smartphone selfie, untuk kamera depan memiliki kekuatan yang hampir sama dengan kamera belakang yaitu 13 mp dilengkapi dengan autofokus (bukan autofokus laser), lampu dual led flash, dan juga mampu melakukan perekaman video HD pada tingkat 1080p.

Adanya fitur wifi hotspot yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses internet via wifi dan berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi, seperti laptop, tablet ataupun smartphone. wifi juga mendukung wifi direct sehingga bisa digunakan untuk mentransfer data antara handphone
Adanya fitur bluetooth versi 4, dengan ini pengguna bisa mentransfer data…….


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Asus Zenfone Selfie ZD551KL Cocok Untuk Selfi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.