Hisense Pure Shot Hadir Dengan Spek Tinggi

Hisense Pure Shot Hadir Dengan Spek Tinggi - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Hisense Pure Shot Hadir Dengan Spek Tinggi. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Hisense Pure Shot Hadir Dengan Spek Tinggi.

Bagi yang belum terlalu mengenal brand Hisense, jangan buru-buru anggap Hisense sebagai pemain baru di pasar smartphone di Tanah Air. Karena sebenarnya vendor asal Negeri Tirai Bambu ini sudah hadir sejak lama di Indonesia. Jika selama ini Anda pernah menggunakan smartphone Smartfren Andromax, bisa jadi berarti Anda sudah pernah merasakan kualitas smartphone buatan Hisense. Karena sebagian besar, atau sekitar 70%, dari seri smartphone Smartfren Andromax yang beredar selama ini adalah buatan Hisense.


Merasa sudah pede (percaya diri), Hisense akhirnya memberanikan diri untuk muncul ke permukaan dan bersaing langsung di pasar smartphone di Indonesia secara terbuka. Adalah Hisense Pure Shot dan Hisense Pure Shot+ yang dijadikan seri smartphone perdana dan andalannya untuk menerobos persaingan yang sudah sedemikian sengit. Dan kali ini akan direview seri Hisense Pure Shot+

Hisense tampaknya memang sudah mengerti tren pasar smartphone di Indonesia. Setidaknya dalam hal desain smartphone yang menjadi daya tarik awal. Hisense Pure Shot+ memiliki tampilan yang terlihat premium. Sisi depan dan belakang bodinya menggunakan bahan glossy sehingga terkesan mewah. Hebatnya lagi, bodi belakang yang glossy ternyata berlapis bahan anti gores Gorilla Glass 2.5D.

Bagian sekeliling sampingnya yang berlapis bahan metal, memberi kesan kokoh bagi smartphone ini. Hisense juga memberi kesan ergonomis pada seri Pure Shot ini, yaitu dengan mendesain setiap ujung bodi dengan membulat.

Kesan simpel juga tampak pada bodi ponsel ini. Hanya ada tombol On/off dan tombol volume di sisi kanan. Di bodi atas yang tertanam lubang untuk masukan earset/headset. Sedangkan di bodi bawah disematkan port microUSB sebagai masukan charger sekaligus kabel data. Di sebelah kanan-kiri port ini ada deretan lubang speaker memanjang. Bodi Hisense Pure Shot tidak besifat unibodi, sehingga membuka casing belakang. Di dalamnya akan tampak baterai serta dua slot simcard, dan satu slot memori eksternal MicroSD.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Hisense Pure Shot Hadir Dengan Spek Tinggi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.