Smartfren Bakal Rilis Andromax "VoLTE" Murah Di awal Tahun 2016

Smartfren Bakal Rilis Andromax "VoLTE" Murah Di awal Tahun 2016 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Bakal Rilis Andromax "VoLTE" Murah Di awal Tahun 2016 . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Bakal Rilis Andromax "VoLTE" Murah Di awal Tahun 2016 .

Sekadar gambaran, pengguna teknologi internet mobile generasi 4 milik Smartfren telah mencapai sekitar 800.000 orang.


Smartfren sendiri sejatinya telah menjadwalkan kehadiran Andromax ini pada akhir tahun 2015 ini. Sayangnya, perangkat tersebut masih mengalami beberapa kendala.

Pada tahun 2015 ini, setiap perangkat dengan teknologi 4G memang harus memenuhi TKDN sebesar 20 persen. Sayangnya,

Selain itu, Smartfren dikatakan masih ingin terus menguji teknologi VoLTE di perangkatnya hingga sempurna. Harapannya agar pengguna tidak kecewa dengan teknologi tersebut.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Bakal Rilis Andromax "VoLTE" Murah Di awal Tahun 2016 . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.