Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 TerUpdate

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 TerUpdate - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 TerUpdate. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 TerUpdate.

Samsung Galaxy E5 yang merupakan produk terbaru dari vendor Samsung terkini pada bulan Januari 2015 telah di perkenalkan ke media untuk mempublikasikan bahwa telah di keluarkan produk terbarunya Samsung di awal tahun 2015 ini. Tetap mengusug model dan desain yang seperti ponsel samsung galaxy pada lainnya. Khalayak Samsung Galaxy V, Samsung Galaxy Core, Samsung Galaxy Note dan Galaxy yang lainnya. Namun yang namanya sebuah produk dari perusahaan memang harus memiliki ciri khas sendiri untuk mengangkat brand.


Spesifikasi yang di miliki Samsung Galaxy E5 ini cukup lumayan tinggi dan bolehlah bersaing dengan ponsel android smartphone lainnya. Dengan ini produk samsung bertambah lagi di seri samsung galaxy seriesnya. Yang terbaru ini sebelum keluar seri ini juga mengeluarkan Samsung Galaxy A3 pada bulan Desember 2014 akhir dan akan di perkenalkan di bulan Januari 2015 ini. Setelah itu baru yang terbaru Samsung Galaxy E5 series di keluarkan untuk meramaikan dunia teknologi smartphone yang semakin berkembang pesat.

Jaringan HP
Dengan menggunakan jaringan dengan tipe berbeda-beda untuk jaringan 2G menggunakan frekuensi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2 (optional) dan jaringan 3G menggunakan frekuensi HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100. Untuk jaringan 4G ponsel anyar ini tidak tersedia seri jaringan 4G LTE nya. Sedangkan model sim cardnya menggunakan dual sim card dual stanby.
Model dan Desain hp
Masih tetap menggunakan model seperti ponsel samsung galaxy sebelumnya. Tipe yang di gunakan CandyBar dengan dimensi 141.6 x 70.2 x 7.3 mm, menggunakan ukuran layar 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density) dan jenis layar yang di gunakannya adalah Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors yang mana akan menghasilkan gambar lebih baik dan cerah. Terdapat 3 macam pilihan warna yang tersedia diantaranya Black, White, dan Brown.

Memori HP

Untuk memori hp yang di gunakan terdapat 2 model penyimpan data seperti ponsel lainnya. Memori internal dan memori eksternal, untuk yang interneal memiliki ukuran pneyimpanan dengan kapasitas 16GB dan memori eksternalnya memiliki kapasitas penyimpanan microSd up to 64GB. Sedangkan untuk memori RAM yang berfungsi untuk membantu pengoptimalan kinerja dari ponsel berukuran 1.5GB.

Fiture HP

Seseorang tentu saja perlu dengan beberapa fiture yang tersedia pada Samsung Galaxy E5. Fiturenya seperti pemutar MP3, MP4, Video Player, GPS, Bloetooth dan WIFI yang bisa di gunakan untuk menghubungkan ponsel ini ke jaringan data menggunakan wifi area.

Selain itu juga terdapat kamera untuk pengambil gambar dengan spesifikasi kamera yang di miliki seperti kamera utama yang termasuk kamera primer sebutan lainnya memiliki ukuran 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dengan menggunakan fiture pengambilan gambar autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan membuat Video 1080p@30fps. Juga tersedia kamera sekunder yang berada di depan ponsel dengan ukuran cukup besar yakni 5MP bisa di gunakan untuk mengambil gambar selfie dengan hasil yang bagus. Ke dua kamera ini tentu saja hasil jepretan yang di dapatkan cukup bisa memuaskan pengguna dalam mengabadikan gambar dan moment terbaik.

Spesifikasi HP

Samsung Galaxy E5 spesifikasinya menggunakan sistem operasi berbasis Android OS, v4.4.4 (KitKat) yang di optimalkan menggunakan prosesor dengan tipe Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan grafisnya menggunakan Adreno 306. Selain di optimalkan dengan menggunakna prosesor dan gpu-nya juga di optimalkan dengan menggunakan RAM dengan memori 1.5GB.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy E5 TerUpdate. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.