Spesifikasi Tablet Maxtron T2

Spesifikasi Tablet Maxtron T2 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Tablet Maxtron T2. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Tablet Maxtron T2.

Info handphone baru baru ini muncul kabar bahwa salah satu produsen perangkat portable lokal, yaitu Maxtron akan menghadirkan tiga perangkat tablet android. Maxtron T2 merupakan salah satunya. Tablet yang berlayar 7 inci tersebut akan menawarkan berbagai fitur yang menarik layaknya sebuah tablet yang telah diluncurkan oleh pabrikan ternama. Fitur dual camera, kemampuan telepon dan sms merupakan fitur yang cukup diminati oleh penggemar tablet lokal pun hadir pada Maxtron T2.


Spesifikasi Tablet Maxtron T2

Meskipun belum banyak informasi sepesifikasi maxtron T2, namun menurut informasi dari sumber kami. Tablet ini akan menggunakan layar HD dengan resolusi 1024 x 600 pixel. Sehingga dapat memanjakan pengguna ketika menonton film yang berkualitas HD. Untuk keperluan fotografi disematkan kamera berkekuatan 5mp, sementara itu untuk video call juga tersedia kamera depan. Namun sayangnya belum jelas berapa revolusi kamera depan tersebut.

Untuk aktfitas internet tidak perlu risau, selain tersedia fitur wifi, tersedia juga modem internal yang telah terintegrasi di dalamnya, sehingga mengakses internet melalui jaringan GPRS , EDGE atau 3G tergantung dimana ada sinyal.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Tablet Maxtron T2. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.