Spesifikasi Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM Desember 2015

Spesifikasi Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM Desember 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM Desember 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM Desember 2015.

Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM yang merupakan produk terbaru dari vendor Microsoft yang sudah mengakuisisi ponsel dari Nokia. Di seri Lumia 640 XL ini terdapat beberapa macam dalam satu seri yang memiliki kelebihan dan spesifikasi sedikit berbeda. Harga Microsoft Lumia 640 XL dari seri satu dengan yang lainnya tentu saja berbeda.


Di keluarkan pada bulan Maret 2015, pada seri yang satu ini yakni Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM memiliki kelebihan tersendiri di bandingkan dengan seri lainnya. Yang mana pada ponsel seri ini di ciptakan untuk kalangan kelas menengah ke atas. Karena sudah di desain dengan cukup mewah, elegant dan tampilan yang rapi karena menggunakan sistem operasi berbasis windows phone yang serba kotak-kotak.

Windows phone yang di sematkan atau di gunakan pada ponsel ini sudah memakai versi Operating sistem yang terbaru yakni Microsoft Windows Phone 8.1 with Lumia Denim. Di mana OS tersebut pertama kali di luncurkan di Berlin pada tahun 2014 lalu di IFA. Dan merupakan Firmware terakhir yang di ciptakan untuk generasi lumia. Dalam arti versi terakhir atau terbaru, sudah di sematkan pada Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIm ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Microsoft Lumia 640 XL LTE Dual SIM Desember 2015. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.